Prof Dr Sudharto PHadi, Dosen Mil dan Dil Undip, luncurkan 2 Buku di hari Lingkungan Hidup.

Dalam rangka memperingati hari Lingkungan tahu 2019, Program Magister dan Doktor ilmu Lingkungan, Sekolah pascasarjana, Universitas Diponegoro mengadakan acara Diskusi Pengendalian Pencemaran Udara dan Bedah buku Karya Prof Sudharto Phadi, MES, PhD Bunga Rampai Manajemen Lingkungan Bagian Dua (thafa Media yogyakarta, 2019)dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (Undip Press 2019) dengan tema “Udara Bersih dan Pembangunan Berkelanjutan”, Selasa 18 Jui 2019 di gedung Pascasarjana A Undip Kampus Pleburan.

Dua buku karya Sudharto Phadi, yang diluncurkan tersebut akan dibedah oleh Meizar Effendi Direktur SDM dan Umum PT PKT serta Dr Krisdyatmiko, pakar CSR UGM.

Buku kedua merupakan update dari buku pertama yang diluncurkan tahun 2014, dan kali ini akan dibedah oleh Dr Prabang Setiyono, Ketua Program Doktor Ilmu Lingkungan UNS.

Diskusi Pengendalian Pencemaran Udara menghadirkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jawa Tengah, Ir. Teguh Dwi Paryono, MT dan Haryono Setyo Huboyo, ST, MT, PhD dosen universitas Diponegoro serta Ahmad Syafrudin direktur Eksekutif-Komite Penghapusan Bensin Bertimbal.